Minggu, 03 April 2016

Kenapa Harus Mempunyai Logo Yang Profesional ??


Kenapa harus punya logo profesional segera mungkin ??
ini adalah beberapa alasan untuk tidak menunda mempunyai sebuah logo dan material marketing yang profesional di dalam mendirikan sebuah bisnis.
Bisnis atau perusahaan anda akan terlihat tidak konsisten.Jika anda menginginkan sebuah logo dan material marketing "buatan sendiri" hari ini, Lalu beberapa bulan kemudian ketika bisnis anda mulai maju maka anda menginginkan sebuah logo yang profesional, maka anda akan membuat bingung customer ataupun calon customer anda.

Logo dan material marketing "buatan sendiri" akan membuat bisnis anda tidak profesional. Karena logo dan material marketing adalah pintu awal ketika seorang customer melihat bisnis atau perusahaan anda. Mereka akan menganggap jika anda tidak peduli dengan logo perusahaan anda. Maka perusahaan anda juga tidak peduli dengan produk yang ditawarkan kepada customer.

Anda akan terkesan tidak tidak fokus, jika logo dan material marketing tidak mempunyai kesatuan tampilan dan jiwa, maka hal ini bisa membuyarkan branding bisnis anda. Sebagai contohnya adalah jika anda mendesain sendiri kartu nama anda dengan sebuah gaya tampilan dan kemudian anda mempunyai sebuah situs website yang profesional dan mempunyai tampilan dan jiwa yang lain, maka customer anda akan berfikir mereka sedang melihat dua bisnis yang berbeda.

Mempekerjakan seorang desainer yang profesional akan memungkinkan anda untuk mempunyai sebuah logo, kartu nama, website dan material marketing lainnya dengan satu kesatuan gaya tampilan dan jiwa yang memang betul-betul mencerminkan visi misi bisnis atau perusahaan anda.





DISKUSIKAN SEGERA DESIGN LOGO TERBAIK ANDA BERSAMA KAMI...
** PEMBUAT LOGO PROFESIONAL **
PIN : 589D569C
WA/LINE/TLPN : 081377623359
PORTOFOLIO DESIGN : www.instagram.com/yumasdesign


Tidak ada komentar:

Posting Komentar